Sabtu, 26 Juni 2010

BIAR KU CARI JALANKU



Sayang.....
ku harap kau jangan
tersenyum padaku lagi
Aku sedang mencoba
membuang sapamu
yang kerap kali mengganggu
Cerita tentang kita
telah selesai, sayang

Selama ini aku mencoba
mengerti akan kau
Nyatanya aku gagal
Dan
cinta itu telah luntur
dengan sendirinya
Lupakanlah............
tidak mungkin kita bersatu lagi

Dan
aku tidak membutuhkanmu
lagi, sayang
Kau boleh katakan aku kejam
Namun kau mengerti
semua ini karenamu

Kaulah menciptakan
hatiku jadi begini
Kita benam dalam - dalam
Kita tutup lembaran hari - hari kita
Meski hari - hari manis itu
sungguh sulit tuk dilupakan
Namun aku akan mencobanya

Selamat tinggal kekasih
Bayangan dan namamu
akan kujadikan kenangan......










RENUNGAN
Ruang Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E - mail :
med44rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com

1 komentar: