Sabtu, 26 Juni 2010

DIPERSIMPANGAN JALAN


aku lahir dari rahim seorang wanita
dosalah jika aku menghianati mereka
mereka sekaum dengan ibuku
yang melahirkanku
salahkah aku
jika menjalankan kodratku sebagai hamba
bergentayangan dibelantara
meniti mega - mega keangkasa liar
membuka pintu langit didua puluh empat jendela malam
aku tak mau dituding durhaka
lepaskan aku dari ikatan durjana
kita memang berada didua sisi jalan
tanpa titian yang nyata
hai............malaikatku
jagalah aku meretas nafsu - nafsu birahiku
di atas kanvas takdirku
yang selalu menyulut api merah mewarnai mukaku
embun sejuk yang kau teteaskan dihatiku
muncratlah keseluruh tubuhku
agar kesejukan jiwa yang kudapatkan
mampu menyirami ladang iman
yang ingin kusemai untuk kutanam
dikampung akhir diakhir zaman













TOK LAUT
Renungan
Ruang Pekerja Seni

E-mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar